You are currently not logged into ManagerLeague
If you wish to log in, click here.
If you wish to sign up and join us, click here.
Informasi GadgetSee all entries in this blog
Sharing Gadget (19/08/2015 08:18)

Hp Samsung atau populer dengan nama Samsung Galaxy. Tentu saja kami juga menyajikan informasi kepada anda mengingat banyak dari konsumen di tanah air yang memiliki keinginan tinggi untuk membeli produk asal produsen Korea ini. Secara lengkap anda bisa melihat harga detailnya nanti dibawah. Namun terlebih dahulu anda bisa simak penjelasan mengenai Sejarah Samsung berikut ini. 

Samsung Mobile Phone telah ada sejak tahun 1983. Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini telah berdagang dan memproduksi barang-barang elektronik selama hampir 70 tahun. Yang unik, Samsung tidak seperti perusahaan elektronik lainnya,di mana awalnya Samsung tidak terlibat dalam pembuatan produk elektronik tetapi produk lainnya.

Silahkan  Baca  :


Pada tahun 1938 pendiri Samsung, Byung-Chull Lee mendirikan perusahaan perdagangan ekspor di Korea yang menjual ikan, sayuran dan buah ke China. Penamaan perusahaan start-up ini berasal dari kata Korea yang diterjemahkan menjadi 'bintang tiga' dalam bahasa Inggris. Dalam satu dekade, Samsung memiliki pabrik tepung dan mesin gula lalu menjadi perusahaan bersama pada tahun 1951.

Share on Facebook
Blogger has no team.
Post a comment
You must be logged in to post comments.
© 2003-2007 Fifth Season AS, Oslo, Norway. Privacy Policy. Rules and Code of Conduct. Sitemap.
Responsible Editor for ManagerLeague is Christian Lassem.